Senin, 13 Juni 2011

The Greatest and Sweetest Moments with CLXXVII 2011 June 07 till 10 at JOGJA♥

HALLO!

Pagi ini tanggal 07 Juni 2011 kita semua siswa-siswi kelas 9  bersama guru-guru SMPN 177 Jakarta, pergi menuju Jojakarta untuk merayakan sebuah acara yaitu "Perpisahan Kelas 9".
Awalnya kita semua harus ngumpul dulu di sekolah tepat pukul 05.00 pagi dan berangkat pukul 05.30 pagi. Malamnya sebelum tanggal 07 Juni, gua mau beli sendal jepit ke Indomaret itu sekitar jam 11.30 malam. Sendirian pula hahaha. Alhasil gua malah ketemu Bu Pesta, guru IPA BIOLOGI sekaligus wali kelas 97. Akhirnya ngobrol-ngobrol dan Bu Pesta ngajakin pergi ke sekolah bareng, sama mentari juga. Yaudah fixed. Tapi gua nya malah bangun telat, karena setelah pulang dari indomaret gua gatidur dan baru bisa tidur jam 02.00 an lewat dan baru banget bangun jam 04.30. Langsung siap-siap dan cau ke rumah nya mentari. Di perjalanan menuju sekolah banyak banget sms dan telefon yang masuk. Salah satunya : "Beeee loooo dimana?!!!! Cepet tinggal nunggu lo doang!!!" Aduh gua langsung ketawa dan gaenak juga kan sama mentari dan yang lainnya. Nyampe sekolah kira-kira jam 05.30 gua langsung nguber bis 1, yaitu bis nya kelas 92&93. Cuma kelas gua yang cewe yang ada di bis ini, kelas 92 yang cowo ada di bis 2 bareng kelas 94. Sebenernya gua sedih sih 92 pisah bis tapi ga masalah, masih bisa seneng-seneng di Jogja kok.

Kurang lebih jam 07.00 kurang bis 1, 2, 3, 4, 5 udah berangkat menuju Jogjakarta. Selama perjalanan pagi kita dikasih sarapan kaya: BreadTalk, Sari Roti, Snack dan Aqua. Gua duduk bareng Sharfina. Selama di jalan tol, sering banget sebelahan sama bis-bis lainnya. Ah pokonya seru banget.  Kira-kira udah siangan jam 11.45 kita melakukan pemberhentian yang pertama sekalian makan siang juga di daerah Jawa Barat (kalo engga salah hehe). Pas turun bis, gua sama Ica langsung nyari anak-anak yang lain kaya Genter, Mentari, Puput, Bebek, Manda. Pas ketemu kita langsung dipanggil Bu Enah dan jadi orang pertama yang makan hahaha. Ga lama setelah makan siang yang beragama muslim pada sholat dzuhur. Akhirnya pas semunya udah pada siap, kita ke bis lagi dan melanjutkan perjalanan karena masih sangat jauh untuk menuju Jogjakarta. Selama di perjalanan, bis1 nobar dvd Karate Kid. Ada yang nonton, ada yang tidur, ada yang ngobrol hahaha beraneka ragam deh. Gua sendiri pun nonton karena gatau kenapa gua gabisa tidur siang gitu kalo di bis wkwk.

Nah, kira-kira udah mau maghrib gitu kita udah sampe di daerah Jawa Tengah dan melakuka perjalanan yang ke dua sekalian makan malam. Kita berhenti di Restoran Cindi Rasa. Lagi-lagi jadi orang pertama yang ngambil makanan duluan haha. Akhirnya gua sama Ica ngambil tempat duduk yang ada diluar, disusul Genter, Mentari, dan Bebek. Manda & Puput belum keliatan. Pas selese makan, yang lain pada sholat dan gua jagain barang-barang mereka karena gua lagi halangan. Sesudah semuanya siap kita semua ke bis lagi dan melanjutkan perjalanan menuju Jogjakarta karena tinggal beberapa jam lagi kita sampai.

Pukul 21.00 kurang lebihnya, kita semua udah nyampe dan disambut di Hotel Bhineka, tempat yang bakalan kita pake selama 2 malam ini. Bis1 nyampe duluan dan gua sama Ica langsung ngambil kunci kamar 206. Sesampainya di kamar kita langsung beres-beresin koper, tas dan segala macam. Dan pas gua keluar kamar nyari anak-anak yang lain gua ketemu Genter di tangga dan langsung ke kamar lagi. Gua langsung mandi saking gerah dan panasnya hahaha. Setelah gua mandi semuanya udah pada ngumpul di kamar. Ada Bebek, Manda, Puput, Ajeng, Mentari, Genter, dan Ica. Abis itu semuanya pada gantian mandi. Ohiya lupa, Ajeng itu kelas 97, teman sekelasnya mentari. Dia itu sekamar ber8 bareng gua dan yang lainnya.

Kira kira jam 22.30 yang lain pada ngajakin keluar buat nyari makanan gua gaikut dan dikamar sambil nonton tv. Galama setelah itu yang lain pada ke kamar lagi dan ngajakin kebawah buat ngambil minum. Yaudah kita kebawah dan cuma ngambil minum dan ke atas lagi haha. Terus mulai pada di kasur main-main gajelas, candid dan mulai pada ngantuk. Itu sekitar jam 12 malem lewat. Akhirnya kita semua ambil posisi tidur, tepatnya disebelah pinggir Mentari, Genter, Bebek, Gua, Ica dan Manda. Gatau kenapa si Puput dan Ajeng milih di bawah padahal masih muat berdelapan.

08 Juni, tepatnya jam 04.30 gua bangun dan ngeliat udah ada yang mandi. Galama tetangga dari kamar sebelah pada datang dan pada minjem kamar mandi. Pokonya rusuh banget deh kaya di pasar wkwk. Pas semuanya udah selesai kita semua turun kebawah buat sarapan. Setelah sarapan kita ke bis masing-masing untuk mulai perjalanan pertama kita yaitu ke Prambanan. Baru aja nyampe dan duduk di bis, tiba-tiba Sharfina minta anter ke kamar mandi. Akhirnya kita berdua turun dulu dan balik lagi ke hotel. Eh pas udah keluar bis 1 pintunya udah ditutup dan kita berdua hampir ketinggalan bis nya. Mana gabisa lewat karena bis 3 lagi mau keluar hotel dan bis 2 juga udah siap-siap mau keluar haha. Alhamdulillah untungnya Pak Santiyo ngebukain pintu dan kita masuk lagi ke bis. Setelah di perjalanan dan akhirnya nyampe di Prambanan. Di Prambanan seru banget, yang pacaran jadi jauh-jauhan gitu soalnya ada mitos kalo yang pacaran di prambanan hubungan nya bisa putus. Hahaha salah satunya Mentari-Dennis. Mereka jadi jauh-jauhan gitu  hahaha pokonya kocak.Abis dari Prambanan kita ke Kaliurang. Sesampainya disana gua males turun dan cuma di bis juga. Galama kita lanjut makan siang ke  salah satu Rumah Makan. Setelah itu kita ke Malioboro tapi berhenti dulu di hotel karena hotel gajauh dari Malioboro. Sesampainya di Hotel kita langsung ganti baju dan cau ke Malioboro. Bareng Manda, Febby, Genter, Mentari, Bebek, Sharon, Puput dan Ica. Yaudah tuh kita mulai nyari barang barang yang mau dibeli kaya baju, gelang , sendal dan makanan.  Kira-kira jam 5 sore-an dan kita semua udah dapet barang nya, kita ke hotel lagi karna sehabis maghrib, masih ada acara lainnya yaitu "Malam Tasyakuran atau semacam Prom Night". Semuanya langsung berebutan kamar mandi, dan sibuk bebenah diri. Apalagi banyak banget tetangga yang ngikut kamar 206. Ada yang mina tolong di catokin lah, dikeritingin, di dandanin hahaha rusuh abis. Alhasil kira-kira jam 19.00 semuaya udah pada siap dan turun kebawah. Pas gua turun ke bawah...aduh pada beda-beda banget. Dari yang biasanya di sekolah pake seragam sekarang pada pake dress dan jas. Cantik-cantik dan ganteng-ganteng deh pokonya hahaha. Sebelum acara nya di mulai kita disuruh makan dulu, sekalian Bu Euis ngisi acara dengan nyanyi karena suaranya Bu Euis emang bagus. Kira-kira galama setelah acara sambutan acara dari para guru dan wakil siswa, acara Fashion Show dimulai. Jadi setiap kelas itu disuruh nampilin cewe dan cowok  berpasangan untuk memeriahkan acara gitulah semacam nya. Dari kelas 91 pasangannya Joshua-Melly, 92 Aji-Frida, 93 Putri Rahayu- Handi, 94 Resya-Rio, 95 Bayu Baskoro-Rizka Amanda, 96 Nila-Gustara, 97 Dennis-Mentari, 98 Bima- Melati dan yang terakhir 99 Daniel-Balfas. Wah pokonya pada bagus-bagus banget deh. Pas mereka semua udah diatas panggung, semua anak yang bawa Camera itu langsung foto-foto dan jatohnya kaya paparazi gitu hahaha. Dan kira-kira jam 21.00 kurang lebihnya acara selesai. Anak-anak yang lain pada ke atas buat ganti baju karena kebanyakan pada mau ke Malioboro lagi. Sedangkan Gua, Manda, Genter, Bebek, Mentari, Sukma, Ica, Puput, Febby masih pada dibawah karena mau lihat Manda nyanyi dulu. Pas manda nyanyi galama Karin, Bella dll pada turun buat nyayi2 juga. Sektar jam 21.30 kurang lebihnya kita ke atas buat ganti baju karena masih pada pengen ke Malioboro lagi, sekalian nyari makan malem. Sebelum ke Malioboro sempet ngobrol-ngobrol juga di depan hotel sama tetangga sebelah yaitu Tanti dan Talitha. Pas udah pada siap kita langsung ke malioboro. Biasa, Manda, Genter, Bebek, Gua, Mentari, Sukma, Ica, Puput, Febby, Sharon dan Fadli. Pas udah di pertigaan hotel, Bebek, Manda, Genter pada mau ke atas lupa ambi camera dan uang. Si Febby juga ikut-ikutan mau naro kemeja nya karena dia doang yang belom ganti baju.

Pas semuanya udah ngumpul lagi..banyak banget yang pacaran pada naik becak berdua ahahahaha. Kocak ngeliat nya. Jadi becak cinte gitu wkwkwkwkwk. Pas mau nyari makanan di pinggir jalan Merry, Bernika, Chicha, Ninu pada bareng nyari makanan.

Selama di pinggir jalan banyak banget tempat makan yang lesehan gitu. Banyak juga anak kuliahan yang ngampar di trotoar terus mereka pada ngobrol-ngobrol , nyanyi-nyanyi . Kelihatannya seru ya haha. Ini juga pertama kalinya gua ke Jogja, makanya kaya ngerasa masih asing aja buat gua.

Galama setelah nyari-nyari tempat makan yang kosong, akhirnya dapet juga. Tepatnya dideket pertigaan yang sebrang nya ada Mc.Donalds. Gua, Bebek, Genter, Manda, Febby, Ica, Ber dan Ninu mesen pecel lele&ayam sedangkan yang lainnya mesen nasi goreng.
Setelah ngerasa kenyang, gua bareng bebek ke mcd dulu mau beli kentang buat nanti malem, kali-kali laper. Dan yang lainnya ada yang duluan ke hotel, ada juga yang nungguin.

Akhirnya pulang dari tempat makan, langsung jalan ke hotel lagi.
Jalanan masih rame sama anak-anak jogja. Dan anehnya, kalo ada yang teriak kenceng / ngomong nya kenceng gitu baik disengaja ataupun engga, orang yang ngedenger ga mandang bulu. Langsung kaya nge bentak gitu. Hahaha the most yang bikin gua ngakak, ternyata orang Jogja kaya gini ya, sksd wkwk.

Setelah nyampe di hotel kira-kira jam 11.25 lewat  kita ke kamar lagi dan Febby ngajakin main Uno di ruang tengah. Yaudah semuanya pada ikutan main Uno dan ke ruag tengah.
Yang main Uno jadinya Febby, Mentari, Bebek, Genter, dan Ica. Padahal diruang situ ada Sharon, Manda, Puput, Sukma, dan gua dll. Gua sendiri juga gaikut main karna gangerti wkwk. Galama anak-anak cowo yang lainnya pada ngumpul juga diruang tengah itu, pada main kartu remi. Kira-kira jam 24.00 kurang lebih nya jam segitu masih banyak anak-anak yang keluyuran. Udah itu ada yang main pocong-pocongan segala lah, yang cowo pada main perosot-perosotan celana lah haha kocak abis, Kalo ditanyain kenapa jawabannya hampir gini semua “ malam terakhir di hotel bos” hahaha.
Pas permainnan nya di ganti jadi Tepok Nyamuk, nah gua dan Ajeng ikutan kan tuh. Aturannya yang kalah mukanya diolesin bedak. Pas pertama main gua kalah sampai seterus nya kalah mulu. Palingan kalo ga gua, Mentari, atau Ajeng yang kalah. Sampe pas terakhir gua yang kalah dan muka gua udah penuh dengan bedak. Pas anak-anak ketawa, padahal ga begitu kenceng tiba-tiba Bu Wiwi, guru Agama Islam langsung datang dan ngomel-ngomel “ Eh kalian masa cewe-cewe jam segini belum tidur? Ini juga lagi, udah pada tidur sana, disebelah ada yang baru meninggal juga” Gitu gua dan yang lainnya kaget. Dan kita semua langsung minta maaf terus langsung ke kamar masing-masing. Pas udah ke kamar Sharon masih belum ke kamarnya. Yang lain juga masih pada main-main, ketawa-ketawa, makan kentang dll. Kira-kira jam 01.00 pagi lewat tepatnya tanggal 09 Juni, ada yang ketok-ketok  pintu. Pas diliat ternyata Bella sama Athaya. Mereka temen sekamarnya Sharon dan kaya nya Sharon mau dijemput hahaha. Galama mereka balik ke kamar nya mereka dan kita ambil posisi tidur. Sekarang jadi gantian Ica jadi tidur dibawah bareng Puput dan Ajeng. Yang bikin kesel kalo gua tidur di deket Genter pasti dikentutin. Hahahaha kalo gua udah marah-marah jawabannya dia “kapan lagi coba be dapet kentut asli, limited nih!” gitu hahaha ter ter. Pas udah mau tidur, nih Mentari sama Manda paling gabisa diem, pecicilan. Yang lain udah pada tidur mereka malah ketawa-ketiwi. Eh ternyata pas yang lain lagi pada tidur, mereka candid foto-foto in yang lagi tidur hahaha.

Kira- kira jam 05.00 Gua bangun dan ngeliat Puput dan Ica udah pada seger-seger banget. Yaudah kan tuh sambil nunggu yang lain mandi, pada packing karena hari ini terakhir di Jogja.
Setelah semuanya udah pada selesai, kita semua turun kebawah dan meninggalkan kamar 206. Sedihnya :'( berharap nanti seangkatan bisa jalan bareng-bareng lagi kaya ke Jogja ini haha.
Pas udah pada dibawah semuanya ngambil sarapan pagi. Galama setelah itu kita ke bis lagi dan mulai melakukan perjalanan ke Kraton. Sekitar 15 menit kemudian atau sekitar jam 07.30 lewat bis 1 udah  nyampe di Kraton. Gua sama Ica dan Sharfina langsung turun dan nungguin yang lain. Pas temen-temen sepermainan nya Fina dateng, kita misah hehe. Galama yang lainnya nyamperin dan masuk ke dalem. Tapi pas itu kebetulan Kraton belum buka. Yaudah duduk-duduk dulu tuh. Sekitar 20 menitan akhirnya Kraton buka. Yang bawa barang berbau Camera harus bayar Rp. 1000. Hahaha. Kira-kira Cuma sejaman di Kraton, akhirnya anak-anak semuanya balik lagi ke bis masing-masing untuk melanjutkan perjalanan berikut nya,yaitu ke Candi Borobudur. Se-jam kemudian kurang lebih nya 177 nyampe di sana. Yang bikin kocak, gua baru tau, selama dua tahun terakhir yang mau visit ke Borobudur harus pake sarung gitu. Haha awalnya ga percaya eh taunya pas masuk kita langsung dipinjemin Sarung warna putih abu-abu gitu. Gua sama Genter dan Ica masih bareng-bareng tuh, eh tapi pas lagi dikasih sarungnya, gua misah sama mereka dan akhirnya ketemu sama Dennis dan Mentari. Oke tuh gua nungguin Genter dan Ica eh taunya pas ketemu Puput katanya mereka udah duluan -_- *marahmarah* hahaha. Pas lagi jalan, Bebek manggil dan akhirnya jalan sama si Bebek. Sumpah ni orang rempong banget. Dikit-dikit “bee, gua gakeatas ya” terus gua paksa aja akhirnya dia ke atas. Pas nyampe diatas, taunya Manda, Genter, Mentari, Ica Puput dll lagi duduk di bawah yang semacam yupa-yupa gitu. Gila sumpah panas banget. Mana ga sempet megang patung yang kalo nyampe kepegang permintaannya bisa terkabulkan itu. Tapi gapapa, masih ada lain waktu kok buat ke Jogja lagi hehe. Yaudah di Borobudur juga pada galama langsung turun kebawah lagi, dan.....masyaAllah jalan keluar nya aja muter gitu jauh banget. Mana tinggal gua sama Manda, Ica dan Genter lagi yang lainnya gatau kemana. Terus gua sama Genter sempet gendong-gendongan gitu. Mana kaki gua yang dibedah belum sembuh kena pasir gitu lagi haha. Terus kalo ada bule langsung manggil “hey Mr! I wanna take some picture with you, may I?” ahahaha bule nya aga sedikit tidak mendengar kali ya, di panggil-panggil tapi ga nengok. Haha alhamdulillah akhirnya ketemu juga pintu keluar nya. Dan hal yang bikin malu adalah gua kaya jatoh dan kepeleset gitu ke bawah. Untung banget itu yang liat Cuma Manda dan Genter haha. Meskipun udah nemuin jalan keluar nya, tetep aja masih muter. Terus yang lainnya menghilang dan tinggal gua sama Manda. Terus pas ngeliat tukang rujak,  gua sama Manda  akhirnya beli, sebenernya si ditraktir Manda. Harganya Rp 5000. Sambil nungu rujak, gua ke warung buat beli Hansaplast. Galama tiba-tiba genter manggil dari belakang “be!! Gua dapet nih oleh2 nya. Sepuluh ribu 3 loh” hahaha dari tadi Genter galau karena belum dapet oleh-oleh makanan buat keluarga nya, dan akhirnya dia dapet juga tuh. Jalan bertiga kan tuh, eh disebelah gua ada tukang rujak lagi, biasa lah nawarin dan kaget banget harganya cuman 3 ribu udah itu isinya banyak banget. Hahaha gua sama Manda langsung “amal-amal” wkwkwk. Terus itu udah mau mendekati bis dan akhirnya kita pada ke bis masing-masing buat melanjutkan perjalanan berikutnya menuju Goa Jati.

Sesampenya di bis kita dikasih Mcd sebagai makan siang. Sambil makan, Bis langsung jalan ke Goa Jati buat nge-hemat waktu juga. Nah itu sekitar jam 12.00 lewat-an lah, kita masih diperjalanan. Karena Goa nya emang agak jauh.Terus daripada di bis ga ngapa-ngapain, usul buat nobar aja. Awalnya nobar Laskar Mimpi. Ada yang nonton ada yang tidur hahaha. Itu udah jalan setengah film dan gua liat Fina tidur, Tanti& Bernika juga. Yaudah deh gua ikutan tidur juga. Bangun-bangun Laskar Mimpi nya belum abis dan gua teryata baru tidur bentar banget. Galama Film nya abis dan masuk ke Film yang berikutnya, Lihat Boleh Pegang Jangan. Aduh anak-anak udah pada panik kan tuh, udah pada teriak “Pak, ganti pak” eh taunya ga Pa Santiyo, ga Bu Enah, Bu Siti, Pak Hendrik  Pak Tri, pada tidur semua. Yaudah pada lanjut aja tuh nonton film kaya gituan. Hahaha, selama di bis itu dipenuhi dengan ketawa-ketawa nya, itu yang bikin waktu kaya cepet banget berjalannya.

Kira-kira jam 14.00 kurang lebih nya, Bis 1 nyampe duluan di Goa Jati. Bis yang baru muncul baru bis 1 dan bis 2. Pas turun gua sama Sharfina dan Bernika makan popmie dulu. Galama ica nyamper buat ikutan masuk kedalem, soalnya udah ada Genter, akhirnya kita bertiga masuk duluan tuh ke Goa.

Nah pas lagi jalan mau ke Goa nya, jadi kaya ada semacam kolam gitu ukuran nya sedeng, dan di dalamnya ada anak-anak kecil sampe seumuran kita, main musik tapi tanpa alat musik. Jadi mereka mukul-mukulin air aja tapi hasilnya bagus banget. Kalo ada yang ngelempar logam ke kolam nya, mereka langsung nyelam kebawah kolam sambil nyari logam nya gitu. Hahaha. Sebelum nyampe ke Goa nya gua sama Genter duduk dulu sama Pak Andri, sambil beli minum  kalo-kalo nanti kecapean. Karna ketemunya tangga lagi tangga lagi haha. Pas sekitar udah nyampe diatas gua sama Genter ngerehat dulu sebentar dan langsung ke Goa nya. Disitu Ica udah duluan naik dan akhirnyaa jalan bertiga sama temen sekelas nya Genter yang cowok. Yaudah kan tuh. Pas di sepanjang Goa nya, banyak banget tulisan-tulisan turis/ pengunjung yang pernah ke Goa ini, ya mungkin sebagai tanda ke nang-kenagan kali ya. Tadinnya pengen banget nulis tapi buat ngejangkau ke tembok-tmbok Goa nya aja tinggi banget. Yaudah langsung aja deh, gua sama Genter ngelanjut buat nelusurin Goa nya. Bareng sama Pak Enno dan Bu Sungkowo. Terus Goa nya kan basah gitu dan jalanan nya agak licin, pas ditanya ke Bu Sungkowo ternyata Goa itu emang kaya memproduksi air gitu tapi gabanyak. Terus ngelewatin air yang konon katanya kalo yang mandi atau ngebasuh air itu ke muka , bakalan awet muda. Tapi sayangnya Bu Sungkowo ga ngijinin gitu. Yaudah lah  tetep jalan, eh ga kerasa, udah ada pintu keluar aja. Pas keluar kaya Manda, Bebek, Puput dan yang lainnya baru masuk. Yaudah akhirnya gua sama Genter duluan turun kebawah karena udah cape banget. Pas turun tiba-tiba Genter excited gitu ada orang yang nawarin Bakpia harga nya seribuan sekotak. Hahahaha. Terus dia bertanya-tanya sampe galau dan dilema ujung-ujung nya gabeli. Terus ada ibu-ibu gitu nawarin gantungan bagus banget panjang terbuat dari keong gitu, harganya cuma seribu! Bayangin aja tuh tambah melted gitu si Genter haha. Tapi dia juga gabeli. Sampe akhirnya pas ketemu Febby, dia langsung cerita gitu. Eh si Febby menghancurkan pikiran nya si Genter. Katanya Bakpia itu 1000/ buah dan gantungan nya seribu/ gantung. Hahaha yaudah tuh dia gajadi dan akhirnya cuma beli tissue. Terus gua dan genter nyari tempat duduk , tepatnya dikolam ikan. Nah kebetulan katanya kalo ada yang ngelempar koin ke dalam kolam nya, terus berdoa dulu baru ngelempar ke kolammnya permintaanya bakalan di kabulin. Yaudah akhirnya gua ngelempar koin 500 perak dan gua berharap bisa nonton konser artis luar negri. Eh yang lain ngkut-ngikut gitu wkwkwk.

Nah sekitar setengah jam-an, disitu da Gua, Muja, Genter, Ica dan Febby pengen balik ke bis. Tapi Genter minta anter ke toilet dulu, katanya ada urusan wanita sebentar. Yaudah tuh gua sama Febby nemenin dia. Galama  setelah nya, mereka ninggalin gua, kerena mereka  sebis sedangkan gua enggak T_T huhu rada kesel tuh tapi gapapa udah biasa guamah hahaha. Yaudah tuh pas udah ngeliat-liat bis taunya gua salah masuk bis. Gua masuk ke bis 3. Pantesan bingung banget ini orang-orangnya lagi pada main atau gimana. Taunya gua nya yang nyasar hahahaha. Malu banget untung gabanyak yang merhatiin. Sekitar sejam-an lebih di Goa, kita semua cau untuk melanjutkan perjalanan pulang karena buat sampe ke Jakarta masih jauh banget. Yaudah tuh selama di perjalanan, bis 1 nonton DVD NSN dan  sambil nyanyi-nyanyi lagunya JB.
Haha, gua juga banyak cerita-cerita sama Sharfina. Pokonya seru
banget. Yaudah  kira kira udah mau maghrib, kita melakukan pemberhentian buat makan malam. Seru nih, pokonya kalo lagi sama Genter ngelawak mulu bawaannya. Hahaha. Bu Pesta sempat nyamperin ke Mejanya gua Bebek, Febby Genter dan Manda. Dia mau beli pulsa gitu wkwk. Biasa kalo Ica bareng kelas 93, Puput sama Sharon dan Mentari bareng sama Pacar-pacarnya.

Galama setelah makan, gua sama Bebek mau ke bis dulu, mau ngambil charge SLR nya Bebek. Akhirnya kita semua balik ke bis masing-masing. Tapi gatau kenpa pas di bis gua mulai ngerasa mual gitu, akhirnya ke Resto lagi buat minta teh manis hangat. Terus pas di resto masih ada Pcl, anak-anak cewe kelas 95 dan kelas 94. Yaudah tuh gua sama Pak Santiyo sempet bercanda-candaan gitu pake mic hahaha. Nah akhirnya pas semuanya udah siap, kita menlanjutkan perjalanan pulang gitu. Itu Sekitar jam 19.30 kurang lebihnya. Selama di perjalanan bis 1 nyetel film Alien in the Arttic gitu. Film ini udah pernah gua tonton di rumah hya Ica bareng Genter, Manda dan Bebek hahaha. Film nya kocak abis dan semua yang ada di bis pada ketawa semua. Ah sumpah nginget nya jadi pengen lagi :”( hahahaha.

Nah kira-kira jam 21.00 lewat kita melakukan pemberhentian lagi, katanya si yang terakhir. Jadi yaudah daripaada nanti beser, mendingan turun. Sumpah pas ke toilet ngantri nya lama banget. Sampe ada yag marah-marah saking kebelet nya kali ya  hahaha. Pas akhirnya giliran gua dan selesai gua langsung ke bis lagi. Eh taunya pas udah di bis disuruh ke warung lagi buat beli Aqua gelas karena di bis ga ad gelas. Akhirnya gua beli tuh 2 Aqua gelas. Sambil nunggu anak-anak yang lain ke toilet, kaca bis yang di depan di bersihin dulu gitu deh pokonya. Nah kira-kira udah setengah jam-an , langsung melanjutkan perjalanan lagi. Nah baru deh, semua anak di bis 1 rata-rata tidur semua. Akhirnya karena ga ada temen, gau pun ikutan tidur.

Tau- tau bangun udah jam 02.00 pagi tepatnya tanggal 10 Juni. Dan kita udah samapi di Cipularang. Cuma bis 1 dan bis 3 yang berhenti buat istirahat. Rasanya sedih banget udah mau nyampe Jakarta aja, kayanya baru kemaren gitu pergi bareng-bareng ke Jogja. Dan sekitar jam 02.30 bis jalan lagi dan gua juga tidur lagi haha. Sampai gua kebangun tiba-tiba udah di daerah 177 aja, pas liat sekolah udah banyak bis 2, 4, dan 5 yang udah nyampe. Gua turun bareng Bernika, tadinya mau pulang bareng dia tapi taunya Dennis ngasih tau kalo Mentari nungguin. Yaudah kan tuh akhirnya pas ke 177 ketemu semua temen-temen dan pada pamitan pulang. Dari jauh mentari udah manggil-manggil gua. Akhirnya.............Gua dan Mentari pulang bareng dan galama nyampe juga di rumah gua. Makasih Tari :D hehehe.  Itu sekitar jam 04.30 kurang lebihnya. Bener-bener pas nyampe rumah rasanya rasa sedih, lemes, semuanya nyampur aduk di hati gua. Pas pulang gua bebenah diri bentar dan akhirnya TIDUR. Dan bangun-bangun jam 12.00 siang lewat HAHAHAHA. Eh taunya pas buka Twitter masih ada yang tidur ada yang bangun jam 15.00 sampe maghrib pun masih ada.

Sebenarnya, gua ngerasa sedih juga sih banyak teman-teman gua yang gaikut ngerasain ini semua. tapi gapaplah, lain waktu kita semua bareng-bareng pasti bakalan dipertemukan lagi kok . Amin :)

Had a Greatest and Sweetest moments with you guys!
The most unforgettable moments ever!! BigThanks to  CLXXVII 20111 !
 Thanks for 4 Days that you’ve given to us.
Love u CLXXVII 2011 and All teachers!